Jakarta, 29 Juni 2012

Pelanggan kartuHalo akan mendapatkan prioritas di jaringan High Speed Packet Access (HSPA). Jaringan HSPA adalah jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan proses download dan upload dilakukan dengan sangat cepat. Saat ini jaringan HSPA Telkomsel merupakan yang terluas dibandingkan dengan operator selular lainnya.


Pelanggan baru yang mengaktifkan Halofit dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, yakni: Rp 80.000, Rp 125.000, Rp 250.000, Rp 500.000, Rp 1,5 juta, dan Rp 3 juta per bulan untuk bonus pemakaian telepon hingga 5.000 menit, bonus SMS hingga 5.000 SMS, dan bonus layanan data hingga 2.000 MB setiap bulannya. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus pemakaian internasional, antara lain bonus nelpon hingga 100 menit bicara, bonus SMS hingga 150 SMS, serta bonus data roaming dan BlackBerry roaming hingga 50 MB. Manfaat lain yang diperoleh ialah potongan harga spesial hingga senilai Rp 2,7 juta untuk berbagai variasi paket bundling high-end device.
Telkomsel juga melengkapi kartuHalo dengan fitur baru, di mana pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan film dan video pilihan, baik lokal maupun asing dengan mengakses *111# yang didukung oleh GrooviaLite.

Dalam rangka memperkenalkan kartuHalo edisi terbaru kepada masyarakat, Telkomsel menggelar roadshow di 4 kota secara serempak mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2012, antara lain Jakarta (Main Atrium Plaza Senayan), Medan (Platinum Atrium Cambridge Mall), Surabaya (North Atrium Galaxy Mall), dan Makassar (Ground Floor Atrium Trans Mall).
Pada saat roadshow berlangsung, pelanggan yang membeli paket Halofit senilai minimum Rp 250.000 berkesempatan mendapatkan 50.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines untuk 10 pelanggan yang beruntung, atau setara dengan 1 tiket business class tujuan Jakarta – HongKong, yang dapat ditukarkan secara online.
Saat ini kartuHalo edisi terbaru sudah tersedia di GraPARI terdekat. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online di www.telkomsel.com/halo. Cukup mendaftarkan diri pada formulir yang tersedia, selanjutnya kartuHalo sudah dapat dikirimkan ke alamat pelanggan. Proses aktivasi sim card pun kini dapat dilakukan hanya dalam waktu 60 menit.
Untuk mengecek penggunaan kartuHalo, biaya transaksi terakhir, dan jumlah bonus yang dimiliki, pelanggan bisa mengakses *888# langsung dari ponselnya. Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartuHalo di www.telkomsel.com/halo. Telkomsel juga menyediakan akses layanan customer service 24 jam di nomor 133 atau 128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan dapat pula dilayani melalui akses email ke cs@telkomsel.co.id atau web T-Care https://my.telkomsel.com.
Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Bersama Telkomsel, masyarakat Indonesia dapat terhubung mulai dari Sabang hingga Merauke dengan layanan dan produk berkualitas karya anak bangsa. Telkomsel Paling Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar